Cara daftar internet gratis di 3jelly untuk internetan seumur hidup dengan syarat mengumpulkan referrals

Leave a Comment
Dijaman yang serba digital ini, dimana hampir semua aktifitas manusia di negara maju telah dilakukan secara otomatis atau serba komputer, dari semua macam jenis transaksi perdagangan hingga jaringan sosial (social network). Rasanya sudah bukan hal yang langka lagi bila akhirnya kita menemukan cara melakukan aktivitas kita sehari hari menggunakan komputer, terlebih lagi bila sistem INTERNET yang kita pakai tanpa mengeluarkan biaya alias GRATIS untuk selamanya. Gratis tanpa harus membeli PAKET INTERNET, namun perlu diingat, untuk mendapatkan layanan INTERNET GRATIS alias gretongan ini kita perlu sedikit usaha dengan jalan mengumpulkan REFERRALS serta memakai sistem VPS, apa itu REFERRALS dan VPS, anda cari saja di google daripada saya panjang lebar, baiklah kita langsung aja cekidot.


1. Pertama anda daftar dulu di situs web atau server yang menyediakan vps gratis salah satunya adalah 3jelly  dengan klik DISINI , kemudian akan muncul halaman seperti dibawah ini, anda klik pilihan paling bawah ''create a free vps'' seperti yang ditunjukkan oleh anak panah pada gambar dibawah ini.
                  


2. Setelah itu akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini, anda klik ''get now'' pada free vps seperti yang ditunjukkan oleh anak panah.
                  


3. langkah selanjutnya akan muncul halaman ketiga free managed VPS seperti gambar dibawah ini, anda klik saja ''get now'' sekali lagi.
  


4. Setelah anda selesai membuat pilihan anda tentang VPS, selanjudnya anda diminta untuk mendaftar akun  pada server penyedia VPS gratis ini seperti gambar dibawah, anda klik ''sign up now'', perlu anda ingat, salah salah satu persyaratan dari pendaftaran akun pada server 3 jelly anda harus mempunyai email, mungkin email yahoo, gmail, atau yang lain dengan tujuan untuk proses konfirmasi akun anda.
  


5. Setelah proses pendaftaran akun anda berhasil, anda akan diminta untuk membuka email anda seperti yang saya katakan diatas, anda buka email anda ''client sign up confirmation'' seperti ditunjukkan kotak merah pada gambar dibawah ini bila anda memakai gmail, bila memakai email lain jangan kuatir, caranya hampir sama dan mudah, seperti konfirmasi email anda mendaftar akun facebook.


6. Langkah terakhir setelah anda buka email konfirmasi anda, selanjutnya anda klik tautan link seperti ditunjukkan dalam kotak merah pada gambar dibawah ini, yaitu anda akan dibawa untuk membuka halaman website 3 jelly, lalu anda login saja dengan email dan pasword seperti anda mendaftar tadi.


anda telah berhasil menyelesaikan langkah pertama, lantas apakah telah selesai, tentu belum, sekarang yang perlu anda lakukan adalah mengumpulkan point refferals sejumlah 20 point, apakah sulit, tentu tidak, karena bila kita kalkulasi biaya yang telah kita keluarkan untuk membeli paket internet selama seumur hidup, tentunya tidak sebanding dengan hanya mengumpulkan 20 point refferals saja, semoga artikel ini dapat membantu usaha anda dalam dunia INTERNETAN GRATIS.

0 komentar:

Posting Komentar