Salam Pembuka

Leave a Comment



     Sebelumnya kami mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan YME atas segala ilmu dan karuniaNYA hingga kami dapat menyelesaikan penyusunan buku ini.
     Buku ini memuat beberapa teori  - teori dasar alat musik guitar lengkap beserta  contoh - contohnya, namun dengan alasan tertentu tidak kami cantumkan daftar isi dan pustaka.
     Tujuan penyusunan buku ini adalah sebagai materi pendukung siswa - siswi kursus musik untuk mempelajari alat musik guitar, keyboard, drumm, dan bass pada teori maupun prakteknya, walaupun demikian tidak menutup kesempatan bagi masyarakat pada umumnya untuk menggunakan  buku ini, karena telah kami susun sedemikian rupa supaya materi buku ini dapat mudah dimengerti.
     Tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua fihak yang telah membantu kami dalam proses penyelesaian buku ini.
     Akhir kata semoga buku ini dapat bermanfaat khususnya bagi para siswa - siswi kursus musik dan masyarakat luas pada umumnya, kritik dan saran dari anda akan selalu saya terima untuk penyempurnaan buku ini dimasa - masa yang akan datang, Terima kasih.

                                                                                            Maret, 2006


                                                                                    

                                                                       Andhika D'gillizz

0 komentar:

Posting Komentar